Bingung

Pagi yang indah, humm dari kemaren mikirin linux mulu, makluum belum pernah nyoba install, fedora atau ubuntu ya, huh 😦
Kemaren ceritanya sih nginstall ubuntu skin for xp, pas udah diinstall terus reboot malah gagal start up kompi ane, yaudah gua repair tuh windows. Pas ditanyain product ID ane masukin yang ada di cover Cd bajakannya, ternyata salah kodenya, terus kepikiran deh mau install linux, soalnya kan kalo linux free n ga usah pake product id, siang ini rencananya mau download linux, tapi ga tau fedora atau ubuntu, untungnya barusan ane dapat rekomendasi dari blogger sebelah, n dari rekomendasi itu akhirnya ane pilih ubuntu.
Yaudah deh tar mau nyoba dulu tuh si ubuntu 😀

Iklan
Categories: cerita | Tag: | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: