Malam Ini Gak Dingin-Dingin Amat

Tadi abis selesai kuliah ujan, padahal biasanya nggak, malahan ini baru pertama kali di beberapa bulan ini. Tadi abis kuliah gak langsung pulang, hang out dulu, eh malah ujan, yaudah deh mendingan nunggu reda dulu, daripada pulang basah kuyup. Hujanpun reda, langsung pulang, soalnya dari tadi udah laper, gak kuat. Rencana sih mau beli nasgor sebelum nyampe rumah, pas di pertigaan mau belok ke tukang nasgor ternyata jalannya di blokir, oia lupa, tukang ojek lagi demo, gak tau masalah apaan, tapi denger-denger sih udah dari kemaren. Yaudah gak jadi, lurus aja beli mi goreng di depan, yang penting cepet. Kebetulan lagi kosong, pesen satu mi goreng di bungkus, liat hape, ngetweet dulu sambil nunggu pesenan minya kelar. Mi udah di bungkus, bayar, lalu pulang.
Begitu nyampe dirumah langsung di santap tuh mi goreng, kebetulan masi da nasi, yaudah pake nasi biar lebih kenyang, biar ada energi buat mimpi yang indah :D. Sambil nonton tv makan mi, enak, walaupun cuma mi goreng, seru, walaupun gak ada temen, soalnya filmnya bagus. Mi pun abis, tapi film belum, soalnya kebanyakan iklan.
Setelah filmnya selesai, kekamar mandi buat persiapan tidur, terus pergi ke kamar, posting blog, lalu tidur.

Iklan
Categories: cerita, Curhat | Tag: , | 1 Komentar

Navigasi pos

One thought on “Malam Ini Gak Dingin-Dingin Amat

  1. bawa atuh ngaran urg uy…
    pan urg ge termasuk pemeran dina carita iyeu…
    hahahahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: