Refreshing Abis Kuliah

Malem ini pulang kuliah lebih cepat dari biasanya, karena kebetulan dosennya gak dateng. Biasanya kalo kaya gini anak-anak pengen maen bareng, tapi bingung mau jalan kemana, maklum masih labil 😀
Maen billiard kayanya seru, padahal kemeren-kemaren baru aja abis maen, tapi pengen lagi, yaudah cabut.
Tumben tempatnya rame, lebih padet dari minggu kemaren, tapi masi ada meja yang kosong, maen deh sambil nunggu ngantuk dateng.
Billiard

Iklan
Categories: Uncategorized | Tag: | 3 Komentar

Navigasi pos

3 thoughts on “Refreshing Abis Kuliah

  1. nice blog gan
    kalo berkenan mampir ke blog ane yuk sekalian tukeran link.

    salam,
    muslimshares
    http://muslimshares.wordpress.com

  2. he.he… mantep… kuliah melulu jadi sumpek pikiran,,, 🙂 jangan lupa baca juga info dari saya buat agan berikut Rahasia Dapat Pulsa Gratis Klik Disini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: