Hal Baru

Tadi sore baru selesai ujian, kebetulan hari ini suasana hati sedang baik, jadi pengen ngupdate blog yang katanya mencerminkan kepribadian ini 🙂 hehe. Sebelum nulis bikin playlist dream theater dulu ah, tapi yang melownya doang biar ada temen.
Akhir-akhir ini dalam perjalanan hidupku yang sangat biasa ini, banyak hal-hal baru aku coba, entah itu soal kegiatan atau soal pemikiran, sebenarnya hal-hal itu tidak benar-benar baru, pernah dilakuin tapi gak rutin, atau pernah dibahas tapi gak yakin, karena mungkin pada waktu itu bukan saatnya, tapi bisa saja kali ini juga bukan saatnya, tapi sejauh ini aku mendapatkan hasil-hasil yang positif dari hal baru tersebut, yang tentunya menghasilkan sesuatu yang baru juga.
Dari dulu memang hal baru adalah sesuatu yang aku suka, meskipun terkadang hal baru itu menimbulkan masalah-masalah, yang untuk memecahkannya harus dengan pemikiran yang agak mengerutkan kening. Tapi, seiring dengan masalah yang datang dikarenakan oleh hal baru tersebut, juga datang inspirasi untuk memecahkan masalah tersebut, memang benar didunia ini segala sesuatunya diciptakan berpasang-pasangan sehingga membuat dunia ini semakin sempurna. Tapi kadang-kadang, ketika hal baru itu datang aku mengabaikan hal yang sudah lama, sehingga membuat semuanya berantakan atau dengan kata lain hal baru yang bertabrakan dengan hal lama menyebabkan masalah, hal inilah yang aku tidak suka. Karena seharusnya hal baru tidak merusak hal lama yang sudah tertata dengan rapi, bahkan kalau aku harus memilih, lebih baik tidak ada hal baru jika itu hanya menyebabkan hal yang lama yang sudah tertata menjadi kembali berantakan, karena aku pikir kalau tidak ada hal lama mungkin hal baru tidak akan muncul, dan hal lama adalah sesuatu yang menjadi jalan munculnya hal baru. Hidup ini sebenarnya begitu sempurna dengan segala sesuatu yang telah aku dapatkan, dan bahka jikan aku pikirkan, dari segala sesuatu yang aku dapatkan lebih banyak yang menyenangkan daripada yang menyedihkan, hal itu bisa aku lihat dan buktikan dengan bahwa didalam hidupku ini aku lebih banyak tertawa daripada menangis. setiap hari aku tertawa, tapi menangis? seminggu sekali? sebulan sekali? bahkan setahun sekali? alangkah idiotya aku jika menganggap hidup ini tidak menyenangkan. Sama halnya dengan masalah, ketika sebuah masalah datang, solusi untuk memecahkan masalah itu datang lebih banyak, bahkan aku harus memilih solusi mana yang akan aku gunakan untuk menyelesaikan masalah tersebut. Allah sangat sayang kepadaku sehingga aku diberi semua ini, mudah-mudahan aku tidak menyia-nyiakan anugerah yang telah diberikan kepadaku ini sehingga aku menjadi kufur, astaghfirullah al adziim.
Mudah-mudahan aku bisa bersyukur dan berpikir, karena dunia hanya untuk orang yang berpikir.

Iklan
Categories: Pengalaman | Tag: , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: